Jumat, 29 Agustus 2008

Indahnya Hidup Ini

Hidup... aku sendiri sangat tidak mengerti tentang hidup ini,begitu banyak jalan yang sudah aku lalui.. setiap langkah jalan ini tidak pernah aku pahami,jalan-jalan yang penuh lika-liku,jalan-jalan yg penuh dengan tantangan.. setiap langkah jalan itu mempunyai arti sendiri,tak pernah aku fikirkan apa yang sedang aku hadapi sekarang ini,apa yang sedang aku jalani semua ini..!!!!

Dengan langkah gontai tak terarah smuanya kulalui,sampai awan gelap itu terus menghampiriku.. akupun berusaha untuk menghindari semuanya!!! tapi awan gelap itu terus mendekatiku,mendekapku erat..dan membawaku dalam kegelapan yang tidak pernah terbayangkan olehku.. apakah aku bisa melawan semua tantangan dalam hidup ini..

Aku sendiri tak pernah tau apa yang akan aku hadapi nanti dan akupun tak pernah tau apa yang akan aku hadapi hari ini..dan akupun tak pernah tahu apa-apa..... hanya berusaha untuk mengetahui semua teka-teki kehidupan.. dan berusaha untuk keluar dalam awan yang gelap ini..!!!

akupun berusaha untuk melalui semuanya.. meskipun aku tak pernah tau apa yang sedang aku hadapi... Jalan hidup ini yang membuat aku belajar segala hal,yang membuat aku mengetahui apa arti dari kehidupan.. setiap sudutnya akupun berusaha untuk memahaminya,setiap langkah ini aku berusaha untuk meraihnya... meskipun akhirnya aku harus berusaha untuk tetap hidup dan melawan semuanya!!! sampai-sampai aku harus lari dari kehidupan ini!!!! apakah aku harus terus berlari mengejar sesuatu yang tak pasti!!!apakah aku harus berlari menghindari semua yang sedang terjadi..!!!! apakah aku harus berlari dengan semua ini!!!!!

Misteri kehidupan membuatku lebih banyak terdiam, merasakan betapa sakitnya hati ini, merasakan betapa perihnya Hati ini, merasakan betapa pedihnya luka yang harus kupendam.. tak pernah terbayangkan olehku, disana mereka menertawakan hidupku yang terus seperti ini..!!!!! Semuanya kurasakan sendiri dan mereka tak pernah tau apa yang sedang aku rasakan... rasa yang sudah MATI,rasa yang sudah tidak pernah aku bisa RASAKAN lagi..

" akupun hanya bisa terdiam melihat apa yang sedang terjadi.. "

hmmm... Mungkin Inilah yang aku dapatkan dalam hidup ini.. kehidupan yang membuat aku bisa menjadi seperti ini, kehidupan yang bisa membuat aku merasakan segalanyaaa...dan semuapun berjalan dengan sendirinya, menikmati setiap langkah yang aku lalui... menikmati semua yang aku rasakan.. menikmati setiap detak jantung ini... menikmati setiap hancurnya kepingan hati ini.. menikmati setiap nafas yang aku hirup.... dan menikmati indahnya senyumanmu.... "menikmati INDAHNya HIDUP ini....... dan meberikan senyuman yang terindah dalam HIDUP"

"hanya untukmu dan duniaku"


i like this life

August 31th 2008


Tidak ada komentar: