Kamis, 18 September 2008

DRAFT YG TERLUPAKAN

saya menemukan ketikan ini di draft, maaf ini saya posting tampa izin.. *jari tangan membentuk ruruf V*

hmmm.... kemaren malam gw harus kembali mengelilingi kota jakarta,melihat setiap sudut kota jakarta yang semakin hari semakin membuat otak gw berputar-putar setiap harinya.. melihat setiap jalan-jalan yang semakin gelap.. Melawan angin malam yang terus menusuk tubuh ini.. merasakan kembali getaran yang ada dalam tubuh ini sampai-sampai aqpun merasakan smua perubahan tiap titik kota jakarta...

malam ini terasa sangat berbeda..hmm ada apa ini!!!! oiya kan masih bulan ramadhan.. bulan yang penuh berkah..//banyak yang bilang seperti itu// apakah malam ini adalah malam yang penuh berkah!!!!! huuuh...

sedikit mampir disuatu warung dekat masjid... disana gw liat segerombolan anak2 kecil, memakai sarung (entah sarungnya ditaro dimana xixixixiix) memakai kopiah (yang ga jelas arahnya xixixixi) berbondong2 untuk melaksanakan shalat taraweh.. disana juga gw liat teman2 mungkin seumuran yaah xixixixii pergi berbondong2 dengan sejuta berkah..

sedikit mengingat masalalu xixixix *dulu gw kaya gini neh* ga jelas whahahahah.. klau inget waktu kecil.. hmm indahnya bulan ramadhon ini.. indahnya malam ini..indahnya hari2 yang udah gw lalui.. bareng2 sama temen2 kemasjid taraweh (meskipun berantakaaan whahahahaha) *kpn pernah bener yaah xixixixi* pulang taraweh langsuung bakaaar petasan... eit tunggu dulu jangan lupa ngeliatin wanita2 yg pulang dari masjid *lucu2 juga xixixixixii* (klo bulan ramadhon keluar smua tuh yg biasa dipingit dirumah :p)

Tapi apa yang terjadii..!!!! semua ini sudah ilang.. huuuh ga pernah lagi gw merasakannya.. apa yang terjadi dalam diri ini..!!!

Apakah ini malam yang penuh BERKAH !!!!!! knp gw ga pernah merasakannya lagiiii!!!!!!! apa yang terjadiii!!!! aaaaaargh ga tau laaaah... mungkin hanya itu yang bisa gw rasakan!!!!! ga pernah lagi gw rasakan.. ga pernah lagi gw nikmatin.. n ga pernah lagi smua itu... hanya kekosongan belaka yang ada dalam otak ini...

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh.. masa bodo....

hanya diri ini yang bisa memperbaiki smuanyaaa huuuuh dasar kepAraaaat... ga berubah.. whahahahaha...

bring me back my life

Tidak ada komentar: