Jumat, 15 Agustus 2008

All About Love

Hmm mungkin klo berbicara apa itu cinta gw sendiri tidak tau apa itu cinta..

seperti apakah cinta itu!!!

ada yang bilang cinta itu indah... cinta itu dapat membuat kita bahagia.. cinta itu anugrah atau bisa saja cinta membuat kita semakin sengsara atau cinta dapat membuat smuanya berubah baik positive maupun negative,bahkan cinta bias membuat orang menjadi semakin gila..

ada yg tau cinta!!!! berdasarkan referensi yg gw dapet Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin
membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang kepada orang lain tentunya yg berbeda jenis. ya klo membicarakan tentang cinta memang tak akan pernah ada habisnya...
mungkin cinta adalah suatu perasaan suka kepada seseorang yg hadir dalam hidup kita, rasa sayang,rasa ingin memiliki bahkan lebih dari itu......

seperti apakah itu cinta!!!! gw sendiri sangat belum memahaminya...dan cinta itu datangnya dari mana seh..!!!! mungkin klo dibilang cinta adalah suatu perasaan yg tulus diberikan kepada pasangannya tentunya yg berbeda jenis
"(klo sesama jenis beda lagii ceritanya)" :p
dan dari mana datangnya perasaan itu...klo kata orang seh dari mata turun kehati tapi apakah bisa secepat itu!!!!

Tapi bagaimana dengan cinta pada pandangan pertama!!!!

Gw sendiripun belum pernah mengalaminya.. katanya seh cinta pada pandangan pertama,apa mungkin baru liat langsung jatuh cinta :p, apa mungkin baru liat langsung jatuh cinta!!! Paling Cuma jatuh cinta sama BODYnya aja :p..dari dulu sampe sekarang cinta pada pandangan pertama gw Cuma 1.. sama si "BIRU MONTOK" itupun langsuuuuung gw ajak jalan-jalan…

hmm mungkin cinta itu adalah suatu perasaan yg timbul dari dalam hati dan perasaan itu datangnya dari suatu pertemuan ataupun komunikasi satu sama lainnya dari semua itu muncul rasa sayang,rasa rindu,rasa ingin memiliki... ya semuanya karena perjalanan ini,perjalanan yg membuat kita merasakannya,perjalanan yg membuat rasa ini semakin ada...perjalanan hidup yg membawa kita menuju rasa ini,rasa yg tidak akan bisa dirasakan oleh orang lain…

rasa itupun muncul, semakin hari semakin menjadi, semakin hari gwpun semakin menginginkan ‘dia’


Ya gw pun mengakui semuanya......!!!!!

laaaah ko’ jadi kesini..”maaf”


I like this live


created by...........:p :p

Tidak ada komentar: